Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Selasa, 25 Juli 2017

Digelar Kejuaraan Sepatu Roda Pelajar Kerja Sama SIWO dan Porserosi

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 RI, sekaligus meningkatkan pembinaan bibit-bibit pemain sepatu roda, akan digelar Kejuaraan Sepatu Roda Pelajar Wilayah Banyumas. Even itu akan dimainkan di lintasan sepatu roda GOR Satria, Purwokerto, Minggu (6/8).
Ketua Panitia Budi Hartono menjelaskan, kejuaraan diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Banyumas, bersama Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Pengkab Porserosi) setempat. Even itu mendapat rekomendasi Dinas Pendidikan Banyumas.
Kejuaraan itu diperuntukan pelajar, mulai tingkat TK/PAUD/KB, SD, dan SMP. Nomor yang dilombakan untuk TK/PAUD/KB adalah standar, SD (standar dan speed), adapun SMP hanya speed. Peserta SD dikelompokan menjadi kelas 1-2, 3-4 dan 5-6.
Nomor-nomor yang dilombakan meliputi TK/PAUD/KB jarak 50 m dan 100 m, SD standar jarak 200 m, 300 m, dan 500 m, adapun SD speed 300 m, 500 m, 1000 m, untuk SMPjarak 300 m, 500 m dan 1000 m, semua putra/putri. Peserta hanya boleh mengikuti maksimal dua nomor lomba, bisa memilih nomor-nomor yang ada. Pemain hanya boleh mengikuti satu katagori, misalnya SD kelas 1-2, tidak boleh merangkap di SD kelas 3-4, misalnya.
Seragam
Dalam perlombaan, katanya, peserta wajib memakai pakaian olahraga, boleh seragam sekolah, dilarang memakai atribut klub sepatu roda. Pelanggaran ketentuan ini membuat peserta akan dicoret dari daftar dan tak boleh mengikuti lomba.
Peserta wajib memakai helm, dan disarankan memakai pelindung lutut dan siku. Pemenang akan mendapat apresiasi berupa medali dan piagam. Pendaftaran peserta untuk TK/PAUD/KB Rp 125 ribu/anak, SD standar Rp 150 ribu/anak, SD speed dan SMP speed Rp 200 ribu/anak.
Form pendaftaran tersedia di Kantor Suara Merdeka Perwakilan Purwokerto Jl Ragasemangsang 627, kantin bu Yanto (timur lintasan sepatu roda), Febriana Tri Lestari (klub PSSC saat latihan Minggu pagi, Selasa dan Kamis sore). Contact person Ketua Panitia 0811 281 498. 
sumber suara merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar