Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 30 Mei 2016

JNE Resmikan Wangon Gateway

Tingkatkan Kecepatan Layanan JNE Resmikan Wangon Gateway


Salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE terus memperkuat berbagai sektor salah satunya infrastruktur dan jaringan. Selain di Bandung, telah mengoperasikan Jakarta Gateway, Surabaya Gateway dan Wangon Gateway. Perluasan infrastruktur pun tidak hanya di Pulau Jawa, tapi juga dilakukan di JNE Medan dan Kantor Perwakilan baru JNE di Batam. Selanjutnya Gateway Makasar .


Peresmian JNE Gateway Wangon (Foto : Edi Romadhon)


















:
 Demi meningkatkan kecepatan layanan pengiriman bagi customer, JNE melakukan penambahan infrastruktur. Realisasi dari penambahan infrastruktur tersebut adalah pembangunan Wangon Gateway yang berlokasi Jl Raya Klapagading Rt 04 Rw 08 Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Mohammad Feriadi, selaku Presiden Direktur JNE, dalam sambutannya menyampaikan, setelah peluncuran 7 produk di bulan Februari 2016 yang lalu, pembukaan Gateway Wangon merupakan salah satu wujud pengembangan infrastruktur JNE. "Hal ini kami lakukan untuk memberikan layanan maksimal, sesuai dengan tagline #connectinghappiness, dimana JNE berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memegang amanah serta mengantarkan kebahagiaan bagi pelanggannya,” ujar M Feriadi dalam siaran pers yang diterima Krjogja.com, Senin (4/4/2016).
Edi Santoso selaku Direktur Operasional JNE yang hadir dalam peresmian yang berlangsung Jumat (1/4/2016) tersebut menyampaikan bahwa JNE Wangon Gateway diharapkan menjadi penghubung antar wilayah sehingga dapat mempercepat dan memudahkan proses pengiriman. "Dampak dari keberadaan Wangon Gateway nantinya akan dirasakan oleh customer karena biaya operasional yang lebih efisien tidak menutup kemungkinan tarif yang ditetapkan juga cukup terjangkau dan kompetitif," kata Edi Santoso.
JNE Wangon Gateway merupakan gudang transit untuk kiriman yang berasal dari beberapa wilayah dari Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dengan adanya gudang di wilayah Wangon diharapkan memudahkan dan mempercepat pengiriman dari beberapa wilayah seperti Bandung, Cirebon, Cilacap, Purwokerto, Solo, Magelang, Semarang dan Yogyakarta. Dimana sebelumnya pengiriman dari kota-kota tersebut harus melalui rute Jakarta terlebih dahulu dan akan diteruskan via udara. Hal tersebut dirasa kurang efektif dan efisien baik dari segi biaya dan waktu
Sumber :BANYUMAS (KRjogja.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar