Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Kamis, 28 Januari 2016

RSUD Ajibarang Semakin Maju

RSUD Ajibarang Tambah Tiga Spesialis

ar
RSUD Ajibarang Tambah Tiga Spesialis    BANYUMAS- RSUD Ajibarang menambah tiga dokter spesialis untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga Banyumas dan sekitarnya.
Direktur RSUD Ajibarang dr Dani Esti Novia menyatakan, kebijakan tersebut setidaknya sebagai persembahan dari RSUD Ajibarang yang baru memperingati ulang tahun ke 9, Rabu (27/1) kemarin.
“Jadi ada tiga layanan baru di RSUD Ajibarang, yakni spesialis kulit dan kelamin, spesialis jiwa, dan spesialis mata,” kata dr Dani. Dia menambahkan, tiga layanan tersebut dipastikan sudah beroperasi dalam waktu dekat ini.
dr Dani menambahkan, per 31 Desember lalu tercatat ada 8 dokter spesialis, 8 dokter umum, dan 2 dokter gigi yang siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Semoga dengan bertambahnya dokter spesialis maka akan meningkatkan pelayanan ke warga,” katanya.
Sementara, Rabu pagi kemarin, RSUD Ajibarang juga menggelar apel besar peringatan ulang tahun ke 9. Acara tersebut dihadiri Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, Wabup Banyumas dr Budhi Setiawan, dan beberapa kepala dinas serta Muspika Ajibarang.
Bupati Husein mengatakan, momen ulang tahun ini pas untuk mengevaluasi kinerja demi peningkatan pelayanan.  Dia mengatakan, RSUD Ajibarang terbilang semakin maju.     “Banyak pegawai lain yang ingin bergabung di sini, tapi tak semuanya dapat kesempatan.  Jadi yang sudah di sini mesti bersyukur dengan jalan meningkatkan kinerja dan bekerja sesuai aturan,” sambut bupati.
dr Dani sendiri menyatakan siap mendorong dan bersama-sama 394 pegawai di RSUD Ajibarang untuk meningkatkan kinerjanya. “Kami juga berterimakasih atas dukungan pemkab, dan pihak lain demi kemajuan rumah sakit,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar