Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Jumat, 29 Januari 2016

Edisi Liputan Purwokerto bagian 1

Liputan Pembangunan Kampus dan sekolah di Purwokerto .  beberapa tahun lalu saat belum memiliki banyak kesibukan saya menyempatkan diri mengunjungi berbagai tempat di Purwokerto . Saya mengamati perkembangan kota ini . Ada berbagai fasilitas dan infrastruktur yang dibangun dan beberapa saya potret .
berikut beberapa lokasi yang sempat saya ambil gambarnya :  Unsoed [ Laboratorium pertanian RS Pendidikan Gigi dan Mulut Rusunawa dan Stadion Soesilo Sudarman]. Universitas Muhamadiyah Purwokerto . saat ke lokasi sedang dibangun gedung serbaguna dan Fakultas Teknik serta renovasi Fakultas Farmasi . Akademi Perawat Harapan Bangsa .Universitas Wijaya Kusuma. SMA Al irsyad . SD dan SMP / SMA Pu Hua Putra Harapan . Salah satu sekolah swasta unggulan yang menerapkan 3 bahasa dalam kegiatan belajar mengajar . dan sebagainya .


Unsoed

Laboratorium pertanian




RS Pendidikan Gigi dan Mulut




Rusunawa






Stadion Soesilo Sudarman















Universitas Muhamadiyah Purwokerto
saat ke lokasi sedang dibangun gedung serbaguna dan Fakultas Teknik serta renovasi Fakultas Farmasi .






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar