Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Rabu, 27 Januari 2016

Kampung Logawa Leisure Park


credit to Jaka Soka





















Waterboom Niaghara terletak di antara sungai Logawa dan sunga Mengaji, luasnya 6 hektar. lokasi berdekatan dengan monumen Panglima Besar Soedirman dan makam makdum Wali. di bangun oleh investor dari Bogor dan Banyumas. ( PT Sari Tirta Segara).
Wahana ini tak bermaksud menyaingi yang sudah ada, tapi melengkapi.
konsep yang dikembangkan bukan sekedar wisata air, tapi juga pendidikan dan pengembangan budaya lokal. di lengkapi kolam renang untuk bisa dimanfaatkan anak sekolah dan panggung hiburan kesenian rakyat Banyumas. diharapkan akan meningkatkan ekonomi kota Purwokerto.
wahana ini juga berbeda dengan yang ada di tempat lain, karena selain wahana basah, juga dilengkapi wahana kering, jet coaster, kora-kora, kincir nagin dan arena gokart.
sepertinya inilah wahana air yang terdekat yang lengkap bagi masyarakat Purwokerto..
informasi terbaru ternyata proyek ini milik Dreamland Park . masih satu paket dengan Rumah Makan Kampung Logawa yang sudah terlebih dulu soft opening .

 Rumah Makan Kampung Logawa Leisure Park yang didesaint sebagai tempat wisata kuliner keluarga untuk menambah asset tempat wisata kuliner di Banyumas. Rumah Makan ini juga merupakan segmen pariwisata unggulan di lingkungan Kab. banyumas dan menjadi bagian dari kebanggaan Kabupaten Banyumas, khususnya dari sisi pariwisata. Rumah Makan Kampung Logawa berdiri diatas sebidang tanah seluas 11 Ha (Hekta are) di Kampung Logawa, Karanglewas, Banyumas Jawa Tengah dilengkapi beberapa fasilitas antara lain: Hall, Resto, Gasebo, Kids Fun, Movie, Waterboom, kolam renang ombak tsunami terbesar se jateng, jogging track, cafe yang takan lama lagi diawal bulan Agustus tahun 2015 ini akan Grand Opening, sebelumnya, RM Kampung Logawsa ini pada hari pertama lebaran Idul Fitri 1436 H telah dilakukan soft opening. “RM Kampung Logawa ini akan tampil secara utuh sebagai rumah makan fenomenal, terbesar di kota Purwokerto ; juga akan menjadi rumah makan familier sekaligus sebagai tempat untuk rekreasi keluarga yang terlengkap dari sisi variasi produk dan memiliki banyak alternatif pilihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar