Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Rabu, 18 Mei 2016

Terminal Wangon Penuh Kubangan Air

Aspal Mengelupas Tak Kunjung Diperbaiki
BANYUMAS-Terminal Wangon dikeluhkan sejumlah penumpang karena aspal berlubang. Usai turun hujan, dipastikan muncul genangan di beberapa titik. Hal tersebut dinilai penumpang mengganggu aktivitas saat turun dan naik bus dan terminal terlihat seperti tidak terurus.
Terminal Wangon Penuh Kubangan Air
Salah satu penumpang, Kurniawan mengatakan, kondisi terminal Wangon terlihat tidak ada penanganan sampai saat ini. Hal itu terlihat dari aspal komplek terminal yang mengelupas dan tergenang air.
“Sebagai penumpang sangat terganggu dengan kondisi tersebut. Saat turun dan naik ke bus, terpaksa melewati genangan air. Saya juga sering menunggu bus di luar terminal karena malas masuk ke dalam terminal dengan kondisi yang seperti tidak terurus,”ujarnya, Selasa (17/5).
Dia berharap, pihak terkait bisa membenahi terminal yang selalu ramai setiap hari. “Harapan saya yang setiap hari menggunakan terminal sebagai tempat untuk naik angkutan bisa dibenahi, khususnya aspal yang mengelupas bisa diperbaiki,”ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar