Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 30 Mei 2016

Ditutupnya Jalur Lingkar' Jalur Utama Ajibarang-Wangon Tersendat


Jalur Utama Ajibarang-Wangon Tersendat
Dampak 
radarbanyumas
Penutupan jalur lingkar Ajibarang karena dalam perbaikan, menyebabkan kendaraan berat dari arah Pekuncen harus melewati jalur utama Ajibarang-Wangon.
Akibatnya, saat ada truk berat mogok di depan pintu masuk Pasar Ajibarang, arus lalu-lintas tersendat seperti yang terlihat Minggu (29/5) kemarin.
Truk bermuatan besi, mogok sehingga antrian kendaraan mengular sampai ke pertigaan Poslantas. Kaposlantas Ajibarang Aiptu Miswanto menjelaskan, semua kendaraan berat dari arah Wangon maupun Pekuncen yang biasanya melintas di jalur lingkar, harus menghindari jalan tersebut karena masih dalam proses perbaikan.
Akibatnya, lalu lintas kota Ajibarang makin padat karena kendaraan besar melintas dan tidak dapat diurai.
“Tadi ada truk bermuatan besi mogok di jalur utama Ajibarang-Wangon, tepatnya di depan perkantoran dekat pasar Ajibarang. Kendaraan yang mogok memakan setengah badan jalan, akibatnya arus kendaraan dari arah Ajibarang dan Wangon tersendat. Tidak ada kemacetan karena kami berlakukan sistem buka tutup,”jelasnya.
Kepadatan arus saat hari minggu menyebabkan arus kendaraan sampai antri di dekat pertigaan Ajibarang. “Kami urai kendaraan pribadi dari arah Wangon yang mengambil jalur Pekuncen untuk menghindari jalur utama, kami arahkan melewati jalur lingkar karena masih bisa dilalui kendaraan roda empat saja,”jelasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar