Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 23 Mei 2016

Persibas-Radar Jalin Kerjasama


radarbanyumas

Ini adalah soal menggemakan spirit, sportivitas, dan tentu saja cinta. Rasanya, tak ada yang meragukan harapan setiap warga Banyumas terhadap Persibas Banyumas untuk terus berkibar prestasinya.
Saatnya Gairah Bola Banyumas Berkibar
Harapan itulah menjadi salah satu hal yang mengemuka dalam kunjungan Manajemen Persibas ke Graha Pena Radar Banyumas, Kamis (19/5) kemarin.
CEO Persibas Muhammad Arsad Dalimunte SE Ak, Direktur Pemasaran Dimas Gustaman, dan Aji selaku media officer Persibas ditemui Wakil General Manager Radarmas Hary Agus Triono beserta Manager Pemasaran Muhammad Hasbi.
Arsad mengatakan, selain silaturahmi, kunjungan kali ini juga untuk menindaklanjuti komunikasi yang sempat terputus sejak tahun lalu karena vakumnya kompetisi divisi utama PSSI.
“Sebelumnya sudah ada beberapa kali pertemuan. Kami berdiskusi dan menangkap ada kecintaan yang luar biasa dari masyarakat Banyumas kepada Persibas. Poin lain yang penting ialah, kami sepakat dengan kemampuan kami masing-masing akan berjuang bersama untuk Persibas,” kata dia.
Dia menambahkan, saat ini dengan ikut sertanya Persibas di event TSC B, maka dibahas pula langkah-langkah yang bisa dilakukan bersama.
” Di kami ada semangat, ada kecintaan pendukung, tim ini juga punya potensi. Begitu pula di Radar Banyumas, ada perhatian, passion, dan tentu kapasitas mengabarkan bagaimana Persibas berjuang. Rasanya, tak ada alasan bagi kita untuk tidak bekerjasama,” tandasnya.
Dia berharap dengan terjalinnya kerjasama antara Persibas dengan Radar, maka Persibas dapat lebih dicintai oleh masyarakat Banyumas. Menurutnya masyarakat Banyumas perlu mengetahui perkembangan Persibas dari hari ke hari.
Wakil General Manager Radar Banyumas Hary Agus Triono mengatakan, Radar tentu berkomitmen terus berkontribusi membesarkan Persibas. “Bagi kami ini juga kehormatan. Terimakasih atas kepercayaannya. Kita berharap sinergi ini menghasilkan sesuatu yang positif,” kata dia.
Pertemuan ini lantas ini diakhiri dengan foto bersama sekaligus memperkenalkan Jersey Persibas dengan logo Radar Banyumas di bagian depan. Jersey ini akan dipakai oleh punggawa Persibas dalam partai-partai lanjutan Persibas di TSC B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar