Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Selasa, 09 Februari 2016

Warga Tagih Janji Perbaikan Jalan

 Desa Klaim Sudah Jadi Prioritas

5 February 2016 | Radar Banyumas

WANGOn-Warga Desa Klapagading Kulon Kecamatan Wangon, mengeluhkan kondisi jalan desa yang berada di dekat pos Pemadam Kebakaran Wangon ke arah lapangan desa yang rusak parah.
Meski sudah pernah dijanjikan akan ada perbaikan, namun hingga kini warga masih menunggu realisasi janji tersebut. Salah satu warga Klapagading Kulon, Satam Purwadi mengatakan, jalan dari Pos Pemadam Kebakaran Wangon ke wilayah lapangan desa rusak parah.
Bahkan di komplek lapangan terdapat beberapa sekolah, sehingga kerusakan jalan tersebut menganggu akses anak sekolah saat akan pulang dan berangkat.
“Padahal jalan desa tersebut merupakan akses pendidikan, perekonomian dan kesehatan. Tetapi kondisinya rusak parah, ada sekolah, warga juga menggunakan sebagai jalur untuk berdagang. Janji untuk diperbaiki sampai saat ini tidak ada realisasi,”kata Satam, Kamis (4/2).
Dia mewakili warga berharap supaya pihak terkait seperti dari pemerintah desa memperbaiki jalan tersebut. Anggota DPRD yang berasal dari Wangon, diharapkan juga bisa ikut dalam menjembatani perbaikan jalan tersebut.
“Walaupun menjadi jalan desa, kami berharap wakil rakyat yang berasal dari Wangon ikut memperhatikan kondisi jalan di wilayahnya, termasuk di Desa Klapagading Kulon ini. Sebagai warga kami hanya berharap ada realisasi perbaikan jalan, jangan hanya janji-janji saja,”tegasnya.
Kepala Desa klapagading Kulon, Karsono menjelaskan, jalan yang rusak mulai dari Pos Pemadam Kebakaran ke arah lapangan bahkan memutar sampai ke komplek sekolah menengah pertama sudah menjadi prioritas desa untuk diperbaiki.
“Sudah menjadi prioritas kami dalam perbaikan. Karena jalur tersebut merupakan jalur utama bagi warga Klapagading Kulon untuk keluar dalam beraktifitas,”jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar