Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Rabu, 03 Februari 2016

Jalan Pasar Wangon Rusak Parah


1 February 2016 | Radar Banyumas

 WANGON-Rusaknya jalan di komplek Pasar Wangon, dikeluhkan pedagang dan pengunjung pasar. Sebab jalur utama yang mengelilingi pasar tersebut berlubang dan banyak terdapat kubangan air, sehingga membuat suasana tidak nyaman terutama bagi pengunjung pasar.
Salah satu pengunjung pasar, Sudarno (41) warga Desa Wangon mengatakan, kondisi jalan di komplek Pasar Wangon terlihat rusak parah. Bahkan lubang jalan makin parah usai turun hujan karena tergenang air. Pengunjung mengeluhkan kondisi jalan tersebut.
“Menjadi kurang nyaman karena sebelum masuk jalan yang dilalui rusak. Dari pintu utara ke arah timur, ada lubang besar di jalan, kemudian jalan belakang pasar ditambah lagi jalan selatan juga tergenang air. Aspalnya mengelupas,”kata Sudarno, Sabtu (30/1).
Dia berharap pihak terkait dapat memperbaiki jalan yang rusak, sehingga pengunjung dan pedagang dapat dengan nyaman masuk ke pasar Wangon.
Salah satu pedagang di dekat jalan rusak, Muhtarom mengatakan, kondisi jalan yang berlubang dan tergenang air menjadi pemandangan setiap hari. Dia berharap ada perbaikan supaya pengunjung dan pedagang bisa masuk ke pasar tanpa terganggu dengan jalan yang rusak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar