Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Kamis, 18 Februari 2016

Alun-alun Banyumas Jadi Wisata Keluarga


Warga Berharap Ada Tambahan Fasilitas

18 February 2016 |Radar: /Banyumas

BANYUMAS-Hampir setiap sore, alun-alun Banyumas selalu ramai dikunjungi warga, mulai dari keluarga yang membawa buah hatinya ataupun sekelompok remaja.
Salah seorang warga, Mega mengatakan, kedua anaknya betah bermain di alun-alun Banyumas saat sore hari. Dia dan keluarga pun sering menghabiskan waktu sore hari di sana.
Di samping dekat dengan rumah, dia bisa lebih sering menemani anak bermain di alun-alun yang memiliki lapangan yang luas. “Alun-alun kalau sore itu ramai, anak-anak saya juga betah main di sana. Karena luas, jadi leluasa,” ujarnya.
Pengunjung lain, Tofik mengatakan, dia sengaja datang ke alun-alun saat sore hari. Udara dan tempatnya yang nyaman, membuat dia dan teman-temannya betah untuk sekedar duduk dan minum kopi. “Melepas penat, di alun-Alun Banyumas bisa duduk santai sambil ngobrol,” ungkapnya.
Meski begitu, sejumlah pengunjung berharap agar di sekitar alun-alun ditanami pohon yang bisa membuat lokasi itu asri dan hijau. “Selama ini alun-alun Banyumas terkesan gersang. kalau banyak pohon yang rinang, tentu akan lebih nyaman. Fasilitas publiknya juga harus ditambah,”kata Yani, warga Sokawera yang datang bersama teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar