Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 01 Februari 2016

Jalur Windunegara-Cikakak Rusak Parah


  Pengguna Jalan Dihimbau Waspada

WANGON-Jalur utama Ajibarang-Wangon, terutama wilayah perbatasan Desa Windunegara dengan Cikakak Kecamatan Wangon, dikeluhkan pengguna jalan karena kondisinya rusak, berlubang dan bergelombang.
Terlebih lagi saat malam hari wilayah tersebut minim penerangan jalan, sehingga rawan kecelakaan. Salah satu warga Cikakak, Bambang mengatakan, kondisi jalan perbatasan Windugera dengan Cikakak cukup parah.
“Bahkan beberapa waktu lalu, ada kecelakaan antara mobil pribadi dengan mikrobus karena jalan rusak. Badan jalan dengan tepi jalan terlalu tinggi, sehingga saat roda mobil keluar aspal dan akan naik sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraaannya. Selain itu, adanya lubang jalan menjadi salah satu penyebabnya. Memang kondisinya sudah terlihat rusak parah,”ujarnya, baru-baru ini.
Menurut dia, jalur dari Ajibarang sampai sebagian Windunegara sudah dihotmix. Tetapi dari perbatasan dua desa sampai ke perempatan terminal Wangon masih rusak.
Dia jalur tersebut segera mendapat perhatian dari dinas terkait untuk diperbaiki. Tak hanya ditambal, tetapi bisa di hotmix.
“Harapan kami, segera diperbaiki dan dipasang lampu penerangan jalan karena kalau malam hari gelap. Sehingga rawan kecelakaan dan kejahatan,”ujarnya.
Terkait dengan titik rawan kecelakaan lalu lintas, Kaposlantas Wangon Aiptu Sutrisno mengatakan, jalur Cikakak merupakan salah satu jalur rawan kecelakaan lalu-lintas di wilayah Poslantas Wangon. Pengguna jalan dihimbau berhati-hati saat melintas di jalur tersebut

 30 January 2016 |Radar Banyumas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar