Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Rabu, 10 Februari 2016

Kantor Kecamatan Banyumas Makin Menarik Warga

Dari Latihan Menari, Belajar, Hingga Foto Pre Wedding

radarbanyumas
Dari Latihan Menari, Belajar, Hingga Foto Pre WeddingKantor Kecamatan Makin Menarik Warga
BANYUMAS- Kantor Kecamatan Banyumas yang merupakan bagunan bersejarah di Banyumas itu kini semakin banyak dikunjungi, terutama bagi pelajar.
Pantauan Radarmas, kantor Kecamatan Banyumas semakin terlihat menarik setelah di renovasi dan dicat ulang.
Banyak pelajar SMP maupun pelajar tingkat SLTA yang memanfaatkan area kantor kecamatan tersebut untuk belajar. Tak hanya itu, karena gedung yang merupakan peninggalan dan bangunan lama menarik minat warga untuk berfoto. Salah satunya untuk foto pre wedding.
Warga yang melakukan pre wedding biasanya pada saat hari libur. Salah seorang pelajar, Ica mengatakan, dia sengaja untuk belajar menari di pendopo karena suasananya nyaman dan tempatnya yang luas.
“Ada tugas dari sekolah untuk menari, latihannya lebih enak di sini. Hawanya dingin, tempatnya juga luas,” ujarnya. Pelajar lain, Fafa yang masih duduk di bangku SMP mengatakan, dia bersama teman satu kelompoknya berlatih baris berbaris di sekitar kantor kecamatan,  karena tempatnya yang nyaman dan luas. “Di sini nyaman. Teman-teman lain juga banyak yang latihan di sini,” ujarnya.

Tak hanya itu, beberapa rombongan dari beberapa rombongan pelajar dari sekolah terlihat beberapa kali mengunjungi museum wayang dan juga berkeliling di kantor kecamatan.

2 komentar:

  1. JOs...
    nyong wong banyumas...
    mangga mampir teng blog kula :)

    BalasHapus