Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Jumat, 12 Februari 2016

Jalur Lingkar Ajibarang Dipenuhi Lubang


12 February 2016 | Radar Banyumas

 AJIBARANG-Jalur lingkar Ajibarang kondisinya makin membahayakan pengguna jalan. Jalan yang terbuat dari cor beton tersebut sudah banyak dipenuhi lubang jalan. warga sekitar lokasi jalan yang rusak memasang papan peringatan unik.
Salah satu warga, Joko S mengatakan, warga sekitar jalan lingkar prihatin dengan kondisi jalan yang rusak dengan penanganan yang lambat. Menurut dia, beberapa kali pengendara motor mengalami kecelakaan.
“Kami sering membuat tanda peringatan di sekitar lokasi jalan berlubang dengan harapan tidak ada pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Namun tetap saja banyak pengendara motor yang terjatuh. Bahkan kendaraan roda empat sering terjebak lubang tersebut,”jelas Joko, Kamis (11/2).
Berbagai usaha warga dengan membuat tanda peringatan sudah tidak terhitung, mulai dari penanam pohon pisang, orang-orangan yang diberi baju menyerupai boneka, sampai terbaru dengan memasang tanda gambar wanita dengan tulisan jalan bahaya.
“Pemasangan tanda peringatan dimaksudkan supaya pengguna jalan hati-hati. Tetapi malah tanda tersebut tertabrak mobil sehingga rusak karena dipasang di jalan. Kali ini, kami membuat tanda peringatan yang dipasang di tepi jalan dengan gambar wanita supaya mata pengguna jalan bisa melihat bahwa ada tulisan jalan bahaya, kemudian bisa hati-hati melintas di jalan tersebut,”jelasnya.
Dari pantauan Radarmas, jalur lingkar mulai dari SPBU Ajibarang sampai Terminal Ajibarang banyak dijumpai lubang. Bahkan di depan pasar Sadar Tani Ajibarangkulon, lubang jalan yang sudah terlihat ditambal aspal, kembali rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar