Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Selasa, 01 Maret 2016

Jalur Ajibarang-Purwojati Terancam Putus

Jalur Ajibarang-Purwojati Terancam Putus

Jalur Ajibarang-Purwojati Terancam Putus
PURWOJATI-Jalur Ajibarang-Purwojati di wilayah Desa Kalitapen Kecamatan Pruwojati, ambles sepanjang 10 meter. Sebelum ambles, muncul retakan di lokasi kejadian. Namun saat hujan deras mengguyur Minggu (28/2) sore, jalan kabupaten tersebut ambles bersama  amblesnya talud di sebelah jalan tersebut.
Salah satu warga Kalitapen, Arif Sudiro mengatakan, sebelum jalan tersebut ambles, sekitar dua minggu yang lalu jalan terlihat retak. Namun seiring tingginya intensitas hujan di wilayah Kalitapen,  retakan jalan makin menganga kemudian ambles.
“Sebelumnya hanya retakan kecil lama kelamaan makin lebar dan jalan ambles. Warga sudah memberi papan peringatan disekitar lokasi supaya pengguna jalan hati-hati saat melintas,”jelas Arif, Senin (29/2).
Di wilayah Desa Jatisaba Kecamatan Cilongok, pasca longsor di Grumbul Wadasplasa, warga Jatisaba khususnya masih was-was jika melintas di lokasi tersebut.Sebab, di lokasi tersebut tebing yang tinggi di tepi jalan masih rawan longsor.
“Kami himbau kepada warga untuk selalu waspada saat melintas di Wadasplasa karena intensitas hujan masih tinggi. Tebing dengan ketinggian hampir 10 meter tersebut masih rawan longsor,”jelas Kepala Desa Jatisaba, Warid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar