Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 21 Maret 2016

Kerusakan Jalur Lingkar Ajibarang Makin Parah


19 March 2016 | Radar Banyumas
BANYUMAS-Jalur lingkar Ajibarang makin bertambah rusak. Lubang di jalan cor beton tersebut sampai saat ini masih dibiarkan tanpa penanganan.
Salah satu warga, Miftah Ahmad mengatakan, jalur lingkar Ajibarang mulai dari simpang SPBU sampai terminal, kondisinya rusak berat. Terlihat beberapa titik rusak berat, bahkan ada lubang baru. Namun kondisi tersebut sampai saat ini belum ditangani.
“Mulai masuk jalur lingkar dari arah Simpang SPBU sudah terdapat lubang. Padahal setiap hari ramai kendaraan yang melintas, terutama kendaraan berat. Kondisi jalan yang rusak membuat rawan kecelakaan,”kata Miftah, Jumat (18/3).
Dia berharap pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut, karena kondisinya sangat memprihatinkan. Hal itu juga menjadi harapan pengguna jalan yang melintas di jalan sepanjang 1,5 kilometer.
“Semoga cepat segera diperbaiki karena kondisinya sangat parah. Jalan beton ditambal dengan aspal, lama-kelamaan akan kembali berlubang. Sampai saat ini kondisi jalan yang rusak seperti tidak tertangani,”ujarnya.
Saat ini, warga masih memasang papan peringatan bergambar perempuan di dekat jalan yang berlubang. “Warga sebelumnya malah memasang orang-orangan sampai pohon pisang. Dan dari aksi tersebut seperti tidak didengan pemerintah terbukti kondisi jalannya tidak ada perubahan,”jelas Sugeng, warga setempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar