Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Jumat, 11 November 2016

Situs Baturagung

Wisata Batur Agung sangat identik dengan kawasan purbakala dengan nilai-nilai bersejarah dari masa Hindu-Budha dan juga sebagai petilasan Raden Kamandaka kama masa dulu. Obyek wisata ini terletak disebalah barat kawasan Baturraden yaitu didesa Baseh, kecamatan Kedung Banteng, Banyumas.
Area Batur Agung memiliki panorama yang menawan dengan suasana pedesaan asri, terasering perwasahan yang terbentang luas dengan paduan lembah logawa serta perbukitan yang berjajar disekitarnya. Daerah wisata ini memiliki wahana water park yang dialiri air langsung dari sungai Logawa serta dilengkapi dengan gazebo bambu dan wahana lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat beraneka benda peninggalan dari Raden Kamandaka di dalam situs Batur Agung dengan susasana hutan lebat disekelilingnya.
Beragam program seperti gathering, outbound trainning, reuni, temu komunitas serta lainnya juga dapat diselenggakan di tempat ini dan jika Anda berkunjung dari pusat kota Purwokerto ke Batur Agung dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi dan mikrobis dengan waktu tempuh + 35 menit. 
suumber: http://mypurwokerto.com/

Lokasi


credit to Agus Suwarno

 ARCA LUMPANG 








MBAH BHIRIN KUNCEN SITUS BATURAGUNG





ARCA BATARAKATONG

 ARCA BAWOR



ARCA REBANA

Pohon Langka berumur ratusan tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar