Entri yang Diunggulkan

Penataan Kota Kecamatan Wangon & Kemungkinan Perluasan Urban

Wangon adalah sebuah kota kecamatan yang lokasinya cukup strategis karena menjadi persilangan jalur utama lalu lintas di jalur selatan...

Rabu, 31 Mei 2017

Sikap SSCI Purwokerto / Banyumas Raya



SSCI Purwokerto atau Skyscrapercity Regional Banyumas Raya memiliki 2 akun resmi yaitu  di facebook dan Instagram . Beberapa bulan ini kontroversi di media sosial kembali dipanaskan oleh tindakan yang bisa dikatakan city vs city baik dilakukan oleh fans atau admin skyscrapercity daerah tertentu . Mengenai hal ini Sikap resmi akun SSCI Purwokerto adalah menyatakan tidak terlibat terhadap perdebatan perdebatan atau perselisihan yang seperti itu . 
Oleh karena itu dalam berbagai kesempatan member SSCI Purwokerto yang sebenarnya berasal dari berbagai latar belakang baik anggota lama maupun baru atau istilah popularnya nubi harus menyamakan persepsi tekait isu city vs city baik sesama Forumer Banyumas raya maupun tehadap daerah lain. 

SSCI Banyumas Raya  tetap fokus pada info pembangunan baik infrastruktur vital maupun skyscraper atau vertikal building dengan tetap mengapresiasi kemajuan daerah lain. 
Selain dalam forum resmi di sub Forum Banyumas Raya , di media sosial yang ditangani admin resmi yang merupakan forumer skyscrapercity dalam setiap postingannya adalah info yang berdasarkan fakta di lapangan atau prediksi dengan analisis yang terukur dan bisa dipertanggungjawabkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar