Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Senin, 29 Mei 2017

Pusat Kuliner Ramadhan Karang Taruna DesaTinggarjaya



Langkah Karang Taruna Desa Tinggarjaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas ini patut diapresiasi dan ditiru oleh organisasi kepemudaan daerah lain. Karena bukan hanya teori semata tapi langsung mempraktekan di lapangan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah Pusat Kuliner Ramadhan yang saat ini digelar di depan SPBU Tinggarjaya atau sebelah timur pasar tengok. Karena Pusat kuliner seperti ini adalah salah satu cara mengakomodasi dan memasarkan produk umkm lokal dan pada akhirnya ikut serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Pusat Kuliner Ramadhan Desa Tinggarjaya ini menyajikan berbagai menu buka puasa dan mulai buka dari sore hari. Bukan hanya UKM lokal saja yang ikut berpartisipasi mengisi stand yang ada tetapi juga salah satu komunitas yaitu Bandafo ikut meramaikan acara ini. Yang lebih menarik lagi pengunjung juga dihibur band dari panitia dan diberi kupon berhadiah yang rencana akan diundi di akhir bulan Ramadhan.
Mari kita ramaikan pasar Ramadhan Desa Tinggarjaya karena kita juga secara tidak langsung ikut berpartisipasi meningkatkan taraf hidup masyarakat dan menumbuhkan  UMKM  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...