Entri yang Diunggulkan

Penataan Kota Kecamatan Wangon & Kemungkinan Perluasan Urban

Wangon adalah sebuah kota kecamatan yang lokasinya cukup strategis karena menjadi persilangan jalur utama lalu lintas di jalur selatan...

Senin, 29 Mei 2017

Pusat Kuliner Ramadhan Karang Taruna DesaTinggarjaya



Langkah Karang Taruna Desa Tinggarjaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas ini patut diapresiasi dan ditiru oleh organisasi kepemudaan daerah lain. Karena bukan hanya teori semata tapi langsung mempraktekan di lapangan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah Pusat Kuliner Ramadhan yang saat ini digelar di depan SPBU Tinggarjaya atau sebelah timur pasar tengok. Karena Pusat kuliner seperti ini adalah salah satu cara mengakomodasi dan memasarkan produk umkm lokal dan pada akhirnya ikut serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Pusat Kuliner Ramadhan Desa Tinggarjaya ini menyajikan berbagai menu buka puasa dan mulai buka dari sore hari. Bukan hanya UKM lokal saja yang ikut berpartisipasi mengisi stand yang ada tetapi juga salah satu komunitas yaitu Bandafo ikut meramaikan acara ini. Yang lebih menarik lagi pengunjung juga dihibur band dari panitia dan diberi kupon berhadiah yang rencana akan diundi di akhir bulan Ramadhan.
Mari kita ramaikan pasar Ramadhan Desa Tinggarjaya karena kita juga secara tidak langsung ikut berpartisipasi meningkatkan taraf hidup masyarakat dan menumbuhkan  UMKM  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar