Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Jumat, 26 Mei 2017

Rumah Tak Layak dan Masjid Diperbaiki Kolaborasi Semen Bima dan Banser NU

Semen Bima bersama Banser NU jelang Ramadan ini menggiatkan renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) warga miskin dan tempat ibadah di wilayah Banyumas. Kerjasama itu dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.
Manajer Humas Semen Bima, Irwan Triono mengatakan partisipasi program CSR Semen Bima itu dilaksanakan bersamaan dengan Kemah Bakti Banser NU di Desa Kotayasa, Kecamatan Sumbang pertengahan Mei lalu. Semen Bima berharap kontribusi Semen Bima diharapkan bermanfaat bagi masyarakat. “Dalam rangkaian acara tersebut, kebetulan ada program renovasi RTLH dan renovasi tempat ibadah sehingga sangat sinkron dengan program CSR Semen Bima,” ujarnya.
Adapun kata Irwan, RTLH yang di renovasi adalah rumah milik Karwen (48) warga Desa Kotayasa RT 02 RW 03 dan Nalem (51) warga Desa Kotayasa RT 09 RW 06. Bersamaan dengan renovasi RTLH, pembenahan tempat ibadah yaitu Masjid Istigozah di Desa Kotayasa juga turut dilaksanakan.
“Kami berharap dengan bantuan CSR Semen Bima, keberadaan RTLH di Banyumas dapat sedikit demi sedikit terkurangi. Kami siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk mendorong penyelesaian permasalahan sosial yang ada di Banyumas,” jelasnya. Acara sosial tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (13-14/5).
Dengan kekompakan masyarakat dan anggota Banser NU wilayah Sumbang itulah kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan. “Terima kasih kepada Semen Bima yang telah mendonasikan semen sehingga dapat merealisasikan program renovasi RTLH dan renovasi tempat ibadah dalam acara Kemah Bakti Banser,î kata Rashid salah satu anggota Banser NU Sumbang. 
sumber suara merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...