Entri yang Diunggulkan

Penataan Kota Kecamatan Wangon & Kemungkinan Perluasan Urban

Wangon adalah sebuah kota kecamatan yang lokasinya cukup strategis karena menjadi persilangan jalur utama lalu lintas di jalur selatan...

Kamis, 26 Januari 2017

Transmart Purwokerto

Transmart Buka 30 Gerai Baru Tahun Ini, Dilengkapi Bioskop Hingga Trans Studio


PT Trans Retail Indonesia akan membuka 30 gerai baru Transmart sepanjang tahun 2017 ini. Tiga puluh gerai baru anak usaha Trans Retail tersebut di antaranya tersebar mulai dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi.

"Untuk transmart yang baru buka di 2017 ada 30 toko yang kita rencanakan. Dan 2018 juga ada 30 toko. Ini semua tersebar di Jawa dan luar Jawa," kata Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamdi kepada detikFinance saat ditemui di Menara Utara, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dari 30 gerai baru tersebut nantinya juga akan dilengkapi bioskop dari CGV Cinemas. Untuk tahap pertama sepanjang 2017 ini, 8 dari 30 gerai baru tersebut akan dilengkapi oleh CGV Cinemas.

Dengan makin banyaknya dibuka Transmart akan mampu menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan di daerah sehingga diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

"Yang pasti kami yakin dengan target kami 30 toko ini akan tercapai hingga akhir tahun. Dan dengan adanya Transmart di daerah tersebut, bisa meningkatkan pendapatan ekonomi daerah, selain penyerapan tenaga kerja secara padat karya," ujarnya.

Selain dilengkapi dengan bioskop, beberapa Transmart yang akan dibuka juga akan dilengkapi dengan arena rekreasi Trans Studio mini. Salah satunya adalah Transmart yang ada di Pekanbaru, yang juga akan diresmikan pembukaannya bulan Mei ini. 

"Kita juga akan lihat nanti secara animonya. Kalau yang mall kita penuh, kita akan lengkapi dengan bioskop dan Trans Studio semua. Seperti yang di Pekanbaru juga akan dilengkapi dengan Trans Studio. Mudah-mudahan, kalau sesuai dengan planning, kita akan buka di bulan Mei ini," pungkasnya.

Berikut adalah sejumlah kota yang direncanakan dibuka gerai Transmart baru tahun ini:
Sumatera: Pekanbaru, Palembang, Jambi, Padang, dan Lampung.
Jawa: Tegal, Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Tasikmalaya.
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3405101/transmart-buka-30-gerai-baru-tahun-ini-dilengkapi-bioskop-hingga-trans-studio?utm_source=facebook&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=btn&utm_content=finance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar