Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Rabu, 23 Agustus 2017

Agenda 17-an di Kecamatan Jatilawang



Bulan Agustus adalah bulan yang paling meriah yang ditunggu  tunggu karena pada bulan ini kita merayakan kemerdekaan RI yang saat ini kita sebagai generasi penerus hanya sebagai penikmat kemerdekaan sedangkan yang berkorban bagi kemerdekaan tentu tak bisa menikmatinya merekalah para pahlawan.
Kita berkewajiban mengisi kem redekaan dengan peran dan kemampuan kita masing -masing  tapi dengan catatan jangan ikut-ikutan sebagai penebar kebencian atau hoax karena mencederai nilai perjuangan .
Nah berbicara tentang Agustusan sudah menjadi agenda rutin dari tingkat kabupaten .hingga RT RW . Saya sedikit mendokumentasikan beberapa momen yang ada di Kecamatan Jatilawang. Kemaren saat malam minggu digelar festival kentongan yang bukan antar desa karena desa seperti Tinggarjaya punya acara yang sama di jam yang sama. Di Pendapa Kecamatan Jatilawang dimulai peserta lalu mengelilingi jalanan ke arah barat sekitar pasar .
Pada kesempatan yang sama , di alun alun Jatilang sedang digelar perlombaan Voli . Kok pertandingan voli di alun -alun ? semoga Pihak kecamatan membangun Fasilitas  olah raga yang memadai dan terpadu di tempat lain  karena menurut saya alun alun itu RTH meskipun bisa dimanfaatkan untuk olah raga tapi sekedar saja bukan kompetisi yang menampung banyak penonton .

img-20170812-wa0043.jpegimg-20170812-wa0033.jpgimg-20170812-wa0038.jpegimg-20170812-wa0041.jpeg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar