Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Selasa, 18 April 2017

Rencana Perluasan Kota Purwokerto (Berdasarkan Peta RDTRK)

 


Perluasan kota Purwokerto sudah direncanakan sejak lama dan data terbaru bisa kita lihat dari Rencana peta RDTRK Purwokerto karena info ini tingkat kevalidannya sangat tinggi. Meskipun sebagian besar mirip dengan data yang pernah saya posting tapi ada beberapa penambahan area.
img-20170416-wa0001.jpg
Kalo lihat peta RDTRK berarti batas barat purwokerto itu kali logawa. Batas selatan kali serayu,  kalo batas timur dan utara apa ya  ? Sokaraja atau Baturaden mana yg masih ikut banyumas?
Batas Utara Purwokerto perum sapphire desa Pandak, batas timur desa karang soka kec kembaran belakang UMP, sokaraja yg ikut pwt desa karang nanas, sokaraja kulon, karang rau, wiradadi, baturaden ds Pandak, Purwosari, sebagian kutosari
 Berarti lokawisata Baturaden  ikut banyumas ya? Pusat kota sokaraja ikut purwokerto?
Informasi yang kita dapat ternyata lokawisata  Baturaden ikut Banyumas, pusat kota sokraja ikut bms, klo ga salah batasnya pom antara ump dan pom bensin sokaraja
Dengan informasi terbaru ini Batas selatan purwokerto kali serayu jadi seluruh gunung tugel termasuk . Batas barat kali logawa maka sebagian besar wilayah Patikraja masuk purwokerto  sedangkan Notog ikut Banyumas.
Maka perkembangan Purwokerto  kota direncakan menjadi pusat konvensi/Jasa/pendidikan/dagang .
 Nah soal peta,  juga masih dibahas beberapa masukan dari publik,  contoh lokasi UNU di peta masuk daerah hijau,  diusulkan berubah. Sehingga menghindari muncul kembali kisruh seperti  kasus RS ump di karangkobar yang batal karena terbentur tata ruang sedangkan gedung sudah dibangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar