Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 07 Desember 2015

Kualitas Acara TV Saat Ini

ilustrasi credit to FB Ilham Bastiar

Beberapa bulan lalu saya menulis tentang betapa berkualitasnya tayangan televisi di era 90 an dibanding saat ini . Meski secara teknologi nasa itu tak sebaik saat ini, tapi secara kualitas acara sangat jauh lebih baik. Tayangan televisi yang  mendidik adalah hal yang susah dijumpai, sebagian besar hanya mengejar rating tanpa memperhatikan kualitas, meskipun tak semua dan ada sebagian  kecil acara yang bagus.
Berikut di antaranya yang baisa kita lihat saat ini. 


 Ini adalah lawak model saat ini, berbeda dengan lawak era warkop , Srimulat dan sebagainya yang faktanya memang seni, bagaimana menggunakan kata kata lucu memancing tawa, saat ini lawak lebih identik dengan pelecehan atau merendahkan orang lain dan itu dianggap lucu. Yang populer diantaranya dengan menabur bedak, menjatuhkan orang atau memukul orang.

 Reality yg di setting...
Tayangan Reality show ada di hampir semua   TV swasta. biasanya mengambil tema yang dibuat buat. Secara nilai moral memang acara seperti ini tidak ada dampak postitif bagi khalayak atau penonton.



Bebas ngatain orang apa sj krn sudah ngasih duit 50ribu

Tanpa perlu saya jelaskan pasti kalian sudah tau makna iustrasi di atas ya. Ya salah satu artis terkenal saat ini. Dan itulah keadaannya. bahwa kata kata makian yang merendahkan tapi dianggap lelucon. dan seperti penjelasan ilustrasi sebelumn ya , makian merupakan bagian dari lelucon dan dianggap lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar