Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Senin, 28 September 2015

Logo SMP N I Wangon

Sudah lama sekali aku mencari sebuah logo. logo sebuah sekolah yang menurutku cukup ikonik. dan selama beberapa tahun setelah kepergian ku dari sekolah ini pun nihil.
aku bukan lulusan tebaik sekolah ini, hanya pernah menjadi bagian dari keluarga besar sekolah, karena pindah sebelum kelulusan.
Namun banyak suka duka yang aku alami . hal hal yang tak pernah bisa aku lupakan. ada sebuah perjuangan besar, pengabdian betapa tulusnya orang tua membiayai sekolahku meskipun harus memeras keringat dan mejual emas hanya untuk memasukan ku ke sekolah yang tergolong favorit di wilayah ini. aku tak berharap itu sebenarnya, cukup bersekolah di sekolah biasa. Tapi karena dorongan besar itulah aku terpaksa bersekolah di sekolah ini.
Tahun berlalu, meski awalnya merasa terpaksa, tapi aku merasa menemukan sesuatu yang berharga . Teima Kasih Kakek dan nenek ku semoga amal kalian di terima di sisi Allah SWT.
Pada suatu hari ketika browsing internet tak sengaja aku temukan sebuah logo yang lama sekali ku cari. dulu sempat aku ingin memotret logo ini di seragam olahraga khas sekolah yang tak pernah berubah desain selama puluhan tahun. seragam Hijau Hitam berhias kuning.

 ketika menemukan logo ini kembali, aku seperti menemukan bagian dari diriku yang sudah lama hilang.
Aku adalah murid sekolah ini angkatan Reformasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...