Langsung ke konten utama

Boruto: The Last Naruto The Movie

Boruto: Naruto the Movie







Boruto: Naruto the Movie  adalah  animasi Jepang  aksi  film petualangan  2015 yang disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita dalam bukunya  debutnya sebagai sutradara . [4]  Ini adalah   Naruto  Film kesebelas berdasarkan  manga  dengan nama yang sama  oleh  Masashi Kishimoto  dan merupakan bagian dari yang lebih besar  Mulai dari Era Proyek Baru  ( 新時代開幕プロジェクト Shinjidai Kaimaku Purojekuto ? ) untuk memperingati ulang tahun ke-15 seri '.
Film, pertama kali menggoda dalam adegan pasca-kredit dari film sebelumnya,  The Last: Naruto Movie , menceritakan kisah-kisah tentang anak-anak dari karakter utama serial aslinya '. [5]  Seperti film sebelumnya dan  Road to Ninja: Naruto Film , Kishimoto sekali lagi terlibat dalam proyek sebagai penulis skenario dan desainer karakter, dan merupakan bagian dari resmi  canon  dari  Naruto  manga, ditetapkan setelah peristiwa seri.
Film ini dirilis pada tanggal 7 Agustus 2015, [6]  untuk sukses komersial, dan menjadi film terlaris tertinggi dalam seri.
Film ini dibuka dengan pertempuran sengit antara Sasuke Uchiha dan musuh yang tidak diketahui dalam dimensi es reruntuhan istana Kaguya Ōtsutsuki, sementara sosok misterius mengamati Sasuke Rinnegan.
Bertahun-tahun setelah peristiwa dari seri utama, Naruto Uzumaki adalah Ketujuh  Hokage  dari Konohagakure, yang saat ini damai telah berkembang menjadi kota besar dengan semua teknologi terbaru.Naruto menikah dengan Hinata Hyuga dan mereka memiliki dua anak, Boruto dan Himawari Uzumaki. Boruto adalah Genin di tim elit di bawah Konohamaru Sarutobi, dengan Sasuke dan putri Sakura Haruno ini Sarada Uchiha; dan anak laki-laki misterius bernama Mitsuki, sebagai rekan tim. Boruto kesal karena Naruto lebih berfokus pada tugas Hokage nya dari keluarga mereka. Sarada, yang bercita-cita menjadi Hokage, tegur Boruto untuk tidak mengambil pelatihan dengan serius. Karena mereka adalah teman masa kecil dan saingan, Boruto rasanya terlihat baik di depan Sarada.
Ketika Boruto belajar ayahnya tidak memenuhi janjinya untuk datang ke rumah untuk ulang tahun Himawari (mengganti dirinya dengan Shadow Clone), ia defenestrates jumpsuit oranye tua ayahnya. jumpsuit yang ditemukan oleh Sasuke dalam perjalanan untuk memperingatkan Naruto musuh kuat yang ditemuinya. Setelah Boruto belajar tentang Sasuke dari Sarada, ia meminta Sasuke untuk melatih dia untuk menjadi cukup kuat untuk melampaui Naruto. Sasuke setuju dengan syarat bahwa Boruto melakukan Rasengan yang ia belajar dari Konohamaru, sementara Sasuke converses dengan Naruto tentang scroll ia peroleh, serta tentang hari-hari masa kecil mereka dan generasi baru. Ketika Boruto disajikan selesai tetapi berukuran Rasengan untuk Sasuke, Sasuke menghormati janjinya meskipun merasa tidak yakin, dan mengajarkan Boruto yang Shuriken Jutsu untuk mempersiapkan Ujian Chunin mendatang sementara bercerita tentang Naruto. Dalam ujian, tim Boruto ini unggul dalam dua tahap pertama dengan bantuan Sarada Sharingan dan memperluas anggota badan Mitsuki ini. Namun, ketika Boruto mengalahkan Shikadai Nara, Shikamaru dan anak Temari, di tahap ketiga dengan clone jutsu multi-shadow, Naruto pemberitahuan Boruto telah menggunakan perangkat yang dapat menyimpan dan melepaskan jutsu. Oleh karena itu, ia mendiskualifikasi anaknya dan menyatakan Shikadai pemenang pertandingan. Marah, argumen terjadi kemudian sebelum dua tokoh membuat kehadiran mereka; salah satunya adalah penyerang Sasuke - Kinshiki Ōtsutsuki.
Di samping tuannya, Momoshiki Ōtsutsuki, mereka diturunkan menjadi setelah chakra Kurama oleh gathering tersebar chakra untuk menciptakan buah chakra lain seperti Kaguya telah diakuisisi menjadi abadi dan tak terkalahkan. Sasuke langkah di dengan scroll didekripsi yang mengungkapkan duo Ōtsuksuki adalah pengikut kuno Kaguya, yang merupakan alasan dia menciptakan Zetsu Tentara Putih untuk, takut invasi yang akan datang mereka. Momoshiki mengkonsumsi pil chakra dan hasil serangan besar-besaran di arena saat berperang Naruto dan Sasuke, yang mencoba untuk melindungi anak-anak mereka. Naruto akhirnya mengorbankan diri untuk melindungi semua orang, kemudian mempercayakan keselamatan Boruto untuk Sasuke.
Merasa bahwa Naruto masih hidup namun di dimensi lain, Sasuke membuat aliansi dengan sisa Kage - Kelima Kazekage Gaara, Kelima Raikage Darui, Sixth Mizukage Chojuro, dan Keempat Tsuchikage Kurotsuchi untuk menyelamatkannya. Mengenakan jumpsuit tua Naruto dan pelindung dahi tua Sasuke, Boruto bersikeras bergabung dengan mereka untuk menebus kesalahan dengan ayahnya. Mereka tiba di dimensi lain untuk mencari Naruto dibatasi oleh duo Ōtsutsuki, dan empat Kage terlibat Kinshiki dalam perkelahian. Ketika Kage gagal meringkusnya, Naruto dan Sasuke bertarung juga, tapi Momoshiki akhirnya berubah Kinshiki menjadi pil chakra dan menelan dia untuk meningkatkan kekuatannya. Setelah kuat Momoshiki, bagaimanapun, ilmuwan kesombongan Katasuke tiba dan tunas Momoshiki dengan alat Ninja ilmiah yang hanya mengembalikan kekuatannya.
Dikuasai oleh kekuatan baru Momoshiki dan pergi tanpa banyak pilihan, Naruto meminjamkan chakra untuk Boruto sementara Sasuke mengalihkan perhatian Momoshiki cukup lama untuk Boruto untuk membuat Rasengan raksasa. Boruto membutakan Momoshiki rinnegan dan menyerang dia dengan Rasengan. Momoshiki berakhir menyerap chakra sendiri bersama dengan Boruto Rasengan raksasa, menghancurkan dia. Setelah Boruto mendamaikan dengan ayahnya, ia memutuskan untuk menjadi seorang ninja seperti Sasuke, yang melindungi desa dari bayang-bayang. Boruto juga menjanjikan Sarada bahwa dia akan melindunginya jika dia menjadi Hokage, menyarankan mereka memiliki perasaan romantis satu sama lain. Konohamaru dikejar oleh beruang liar dan Boruto, Sarada, dan Mitsuki melompat dari Monumen Hokage ke udara.
Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Boruto dan Sarada meminta Mitsuki yang orangtuanya, dan ia mengungkapkan dia adalah putra dari Orochimaru (tidak menentukan apakah dia adalah ayah atau ibu), mengejutkan mereka berdua. Orochimaru sendiri terlihat mengawasi mereka.

by wikipedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rencana Jalan TOL Pejagan /Tegal - Wangon - Cilacap Dalam Tahap Penyusunan FS

Up date info :  Ternyata info terbaru diusulkan bukan dari Tegal tapi dari Pejagan, Yaitu Pembangunan jalan tol lanjutan dari pejagan-bumiayu-pekuncen-ajibarang-cilacap dan Penyusunan FS tol Pejagan-Cilacap


Peta Usulan Program Bina Marga Antar WPS Brebes-Cilacap

 Pembangunan jalan tol lanjutan dari pejagan-bumiayu-pekuncen-ajibarang-cilacap Penyusunan FS tol Pejagan-Cilacap



update info berita ini Minggu 12 Feb 2017, 10:59 WIB Tegal Cilacap Bakal Terbangun Jalan TolDana Aditiasari - detikFinance Sisi Selatan Pulau Jawa bakal kehadiran proyek jalan tol, salah satunya adalah proyek jalan tol Tegal-Cilacap. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Herry Trisaputra Zuna.
"Itu kan tol prakarsa, artinya usulan dari pihak swasta. Usulannya sudah masuk ke kami, mudah-mudahan bisa lelang tahun ini," kata dia dihubungi detikFinance, Minggu (12/2/2017).
Jalan tol ini, kata Herry, diprakarsai oleh BUMN jalan tol, PT Jasamarga (Persero). Jalan tol ini bakal menjadi alternati…

Rencana Jalan TOL Ajibarang Wangon

Dalam perkembangannya rencana pembangunan jalan Tol Ajibarang Wangon terakomodasi dengan disetujuinya Rencana Jalan Tol Tegal Cilacap yang aksesnya dipastikan melewati kota kota ini.

Berdasarkan RTRW Jateng 2009-2029, Kabupaten Banyumas akan dilalui jalan tol Tegal-Cilacap. Rutenya dimulai dari Tegal-Prupuk-Bumiayu-Ajibarang-Wangon-Cilacap. Sedangkan untuk Kabupaten Cilacap akna dilalui Jalan tol Cilacap-Yogyakarta, rutenya dimulai dari Cilacap-Buntu-Sumpiuh-Kebumen-Purworejo-Kulon Progo, Yogyakarta.
Meskipun tidak melewati Kota Purwokerto, tapi dengan akses yang memadai terutama ke Wangon yang menurut informasi menjadi lokasi TOL Gate , maka tetap berperan signifikan terhadap mobilitas dari Purwokerto ke luar daerah. 
Ini adalah konsekuensi sebuah perkembangan dimana dampak dibukanya TOl Cipali tenyata semakin membuat kawasan Banyumas padat. bahkan yang menjadi pelajaran bersama adalah kasus rusaknya jembatan Comal Pemalang beberapa tahun lalu, mengakibatkan kemacetan parah di Jalur…

JNE Resmikan Wangon Gateway

Tingkatkan Kecepatan Layanan JNE Resmikan Wangon Gateway
Salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE terus memperkuat berbagai sektor salah satunya infrastruktur dan jaringan. Selain di Bandung, telah mengoperasikan Jakarta Gateway, Surabaya Gateway dan Wangon Gateway. Perluasan infrastruktur pun tidak hanya di Pulau Jawa, tapi juga dilakukan di JNE Medan dan Kantor Perwakilan baru JNE di Batam. Selanjutnya Gateway Makasar .

Peresmian JNE Gateway Wangon (Foto : Edi Romadhon)

















:  Demi meningkatkan kecepatan layanan pengiriman bagi customer, JNE melakukan penambahan infrastruktur. Realisasi dari penambahan infrastruktur tersebut adalah pembangunan Wangon Gateway yang berlokasi Jl Raya Klapagading Rt 04 Rw 08 Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
Mohammad Feriadi, selaku Presiden Direktur JNE, dalam sambutannya menyampaikan, setelah peluncuran 7 produk di bulan Februari 2016 yang lalu, pembukaan Gateway Wangon merupakan salah satu wujud pengembangan i…