Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Rabu, 21 Oktober 2015

Lagu Bojo Loro Dan Ending Ost Tian Can Bian

Saya termasuk penggemar film lawas. ketika tak sengaja menemukan lagu ini kok ada teringat sesuatu ya. Apakah ini termasuk plagiat?
 Lagu Bojo Loro Campur sari sangat mirip lagu lama tahun 70 an, ending song Tian can bian ( Pendekar ulat sutera). Tekait soal copyright saya tak mau berkomentar jauh. Saya hanya menikamti saja. saya juga suka lagu bojo loro ini, ada cerita khusus . Dulu sekitar tahun 2000an, saat saya masih di daerah transmigrasi, secara tak sengaja mendengar lagu yang diputar cukup keras, sepertinya sebuah pesta pernikahan. Nah lagu ini begitu menyentuh hati. Setelah saya mencoba cari info tenyata inilah nama lagunya. saya menikmati lagu ini. Dan ketika saya googling tepatnya youtubing hahah secara tak sengaja ketemu lagu versi mandarin yang tenyata ost sebuah film yang saya cari cuplikannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...