Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 26 Oktober 2015

Kupu-kupu dan bunga


Seorang lelaki memohon kepada Tuhan agar diberikan bunga dan kupu-kupu. Namun Tuhan memberikannya kaktus dan ulat. Lelaki ini sedih, tidak faham mengapa pemberian-Nya berbeda daripada permintaannya Kemudian dia berfikir:
Tuhan mempunyai terlalu banyak umat yang harus diurus dan dia memutuskan untuk tidak mempersoalkannya. lelaki ini kemudian menaruh ulat dan kaktus tersebut di pekarangan rumahnya.  Selepas beberapa waktu, lelaki ini memikirkan kembali permohonan doanya yang telah lama dilupakannya

kemudian ia pun pergi ke pekarangan rumahnya. Lelaki ini amat terperanjat ketika melihat dari pohon kaktus yang buruk dan berduri itu tumbuh bunga yang cantik. Dan dari ulat yang terselubung, telah bertukar menjadi kupu-kupu yang cantik.
pelajaran yang dapat diambil:
"Apa yang anda pinta tidak selalu apa yang dibutuhkan!""TUHAN tidak akan gagal memenuhi permintaan,teruskan berdoa tanpa ragu dan mengeluh.""Pasti Tuhan senantiasa memberikan apa yang dipinta pada masa yang sesuai""DURI hari ini Adalah BUNGA hari esok! ""Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan,tapi Dia memberi apa yang kita butuhkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar