Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...

Senin, 26 Oktober 2015

11 Wisdom & Success" dari Andrie Wongso, untuk Anda:


1. Jika manusia mampu meredam ego dan mau mengakui kesalahan dan memohon maaf, maka banyak masalah pertengkaran dan permusuhan bisa diredam.
2. Saat kita maju tidak perlu tinggi hati. Justru saat itulah harus tetap rendah hati dan terus-menerus memoles diri agar kualitas sukses kita makin berarti.
3. Kita akan menjadi manusia yang berbahagia jika mampu berbuat, melihat, dan bersyukur atas hal-hal baik di kehidupan ini dan senantiasa mencoba untuk memaafkan dan kalau mungkin melupakan hal buruk yang pernah terjadi.
4. Sehebat apa pun kita hari ini, jangan pernah lupa pada siapa pun mereka yang pernah mendukung dan mengendalikan kita seperti saat ini.
5. Sebagai manusia yang telah dikarunia oleh Tuhan dengan segenap kelebihan, kita harus berani mengembangkan diri untuk berpikir, bertindak, belajar, dan berjuang.
6. Hanya dengan action dan belajar, belajar dan action lagi, manusia akan bisa mencapai pertumbuhan mental yang sehat dan meraih kesuksesan seperti yang diidam-idamkan.
7. Kerja adalah kehormatan bagi setiap manusia. Setiap tetes keringat bagi mereka adalah sebuah nilai yang tidak bisa diimbangi dengan materi semata.
8. Dengan melaksanakan sepenuh hati setiap tanggung jawab yang diberikan, maka kita akan menjadi “mutiara” indah yang akan terus mengkilap dalam setiap episode kehidupan yang dijalankan.
9. Kita boleh miskin kantong, tetapi jangan miskin mental. Kita boleh melarat materi, tetapi jangan melarat mental.
10. Seperti pepatah mengatakan, kita tidak jatuh karena gunung yang tinggi, tetapi manusia jatuh karena kerikil yang kecil.
11. Kita akan menjadi lemah kalau hidup hanya dengan menunggu, apalagi menggantungkan belas kasihan orang lain. Ingat, jati diri manusia ditandai dengan keberanian bertanggung jawab atas kehidupannya sendiri.
Semangat pagi, salam sukses Luar Biasa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar