Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Kamis, 11 Januari 2018

SSCI Banyumas Raya Mendukung Kepala Daerah Yang Berorientasi Masa Depan

SSCI Banyumas Raya netral dalam segala aktivitas politik, termasuk terkait Pilkada Banyumas 2018 , seperti kita ketahui bersama bahwa Pilkada Banyumas 2018 akan mempertemukan 2 pasangan Cabup-Cawabup Marjoko-Ifan Vs Husein -Sadewo .
Namun kami menghimbau agar dalam memilih mempertimbangkan beberapa hal sebagai berikut :
1. Mendukung Calon Kepala Daerah yang memiliki visi ke depan bukan sekedar menyelesaikan masalah sekarang 
2. Mendukung Calon Kepala Daerah yang mengakomodasi kemajuan teknologi dan kebutuhan generasi milenial ( termasuk terkait isu Gojek / transportasi berbasis aplikasi juga masuk sebagai bahan pertimbangan) 
3 Mengevaluasi beberapa proyek yang berpotensi merugikan daerah, dalam ini PLTB Baturaden karena Gunung Slamet merupakan sumber utama PAD Banyumas dalam kaitan dengan pengembangan pariwisata antara lain kawasan Baturaden, Cilongok, Sumbang dan lainnya, Sebagai daerah konservasi sangat rentan terhadap bencana yang mengancam daerah hilir termasuk peran sebagai penyangga perkotaan ( pensuplai air bersih dan oksigen). Dan Bisa menawarkan program alternatif sebagai pengganti PLTB Slamet , misalnya PLTS Bendung Gerak Serayu atau Gunung Tugel. atau alternatif lain yang lebih ramah lingkungan dan tidak mengancam Sumber Daya alam penghasil PAD terbesar Kabupaten Benyumas.
5. Mengevaluasi beberapa program pembangunan yang belum sesuai harapan, menyorot tersendatnya investasi selama beberapa tahun terakhir dan terlambatnya disahkan Perda RDTRK Perkotaan Purwokerto.
6. Mengembangkan potensi wisata seluas-luasnya bagi kawasan di luar Baturaden, dengan meningkatkan akses infrastruktur , peningkatan fasilitas publik , agar PAD semakin meningkat dari berbagai sektor .
Semoga Rakyat Banyumas yang memiliki hak pilih , tidak salah pilih dalam menentukan Kepala Daerah dalam Pilkada Banyumas 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...