Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Kamis, 18 Februari 2016

Alun-alun Banyumas Jadi Wisata Keluarga


Warga Berharap Ada Tambahan Fasilitas

18 February 2016 |Radar: /Banyumas

BANYUMAS-Hampir setiap sore, alun-alun Banyumas selalu ramai dikunjungi warga, mulai dari keluarga yang membawa buah hatinya ataupun sekelompok remaja.
Salah seorang warga, Mega mengatakan, kedua anaknya betah bermain di alun-alun Banyumas saat sore hari. Dia dan keluarga pun sering menghabiskan waktu sore hari di sana.
Di samping dekat dengan rumah, dia bisa lebih sering menemani anak bermain di alun-alun yang memiliki lapangan yang luas. “Alun-alun kalau sore itu ramai, anak-anak saya juga betah main di sana. Karena luas, jadi leluasa,” ujarnya.
Pengunjung lain, Tofik mengatakan, dia sengaja datang ke alun-alun saat sore hari. Udara dan tempatnya yang nyaman, membuat dia dan teman-temannya betah untuk sekedar duduk dan minum kopi. “Melepas penat, di alun-Alun Banyumas bisa duduk santai sambil ngobrol,” ungkapnya.
Meski begitu, sejumlah pengunjung berharap agar di sekitar alun-alun ditanami pohon yang bisa membuat lokasi itu asri dan hijau. “Selama ini alun-alun Banyumas terkesan gersang. kalau banyak pohon yang rinang, tentu akan lebih nyaman. Fasilitas publiknya juga harus ditambah,”kata Yani, warga Sokawera yang datang bersama teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...