Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Jumat, 29 Januari 2016

Edisi Liputan Purwokerto bagian 1

Liputan Pembangunan Kampus dan sekolah di Purwokerto .  beberapa tahun lalu saat belum memiliki banyak kesibukan saya menyempatkan diri mengunjungi berbagai tempat di Purwokerto . Saya mengamati perkembangan kota ini . Ada berbagai fasilitas dan infrastruktur yang dibangun dan beberapa saya potret .
berikut beberapa lokasi yang sempat saya ambil gambarnya :  Unsoed [ Laboratorium pertanian RS Pendidikan Gigi dan Mulut Rusunawa dan Stadion Soesilo Sudarman]. Universitas Muhamadiyah Purwokerto . saat ke lokasi sedang dibangun gedung serbaguna dan Fakultas Teknik serta renovasi Fakultas Farmasi . Akademi Perawat Harapan Bangsa .Universitas Wijaya Kusuma. SMA Al irsyad . SD dan SMP / SMA Pu Hua Putra Harapan . Salah satu sekolah swasta unggulan yang menerapkan 3 bahasa dalam kegiatan belajar mengajar . dan sebagainya .


Unsoed

Laboratorium pertanian




RS Pendidikan Gigi dan Mulut




Rusunawa






Stadion Soesilo Sudarman















Universitas Muhamadiyah Purwokerto
saat ke lokasi sedang dibangun gedung serbaguna dan Fakultas Teknik serta renovasi Fakultas Farmasi .






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...